Jangan Terlewat, Pentingnya Servis Berkala 1 Bulan Pertama Gratis di Toyota Duta Cendana

Saat ini kendaraan roda empat sudah jadi kebutuhan penting untuk teman mobilitas sehari-hari. Sehingga penting bagi Anda untuk menjaga kondisi mobil tetap prima.

Nah salah satu hal penting dan menjadi perhatian Anda adalah terkait servis berkala pertama yang harus dilakukan maksimal 1 bulan setelah kendaraan diterima dan digunakan oleh Toyota’s Friend. Pasalnya masih banyak yang mengabaikan servis pertama ini.

Alasan Servis Berkala 1 Bulan Pertama Penting

Servis berkala 1 bulan pertama dilakukan untuk memastikan bagian-bagian mobil berfungsi optimal setelah mobil digunakan pelanggan dalam kurun waktu 1 bulan dari penyerahan. Tak hanya itu, servis ini menjadi momen penting untuk memastikan bahwa mobil baru milik Anda benar-benar berada dalam kondisi prima.

Pada servis 1 bulan pertama ini akan dilakukan pengecekkan semua bagian, apakah ada malafungsi atau kelainan termasuk mesin, rem serta komponen lainnya. Tidak ada biaya yang harus dibayar oleh Anda untuk pemeriksaan tersebut.

Manfaat Servis Berkala 1 Bulan Pertama

Ada beberapa manfaat penting yang akan Anda dapatkan saat melakukan servis 1 bulan pertama. Mari kita simak penjelasannya berikut ini.

1. Tidak Perlu Mengeluarkan Biaya Apapun.

Saat melakukan pemeriksaan mobil Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun. Jika di temukan kerusakan, mobil akan di servis dan dilakukan penggantian parts secara gratis. Dengan catatan kerusakan komponen tersebut karena proses produksi, bukan disebabkan oleh kesalahan penggunaan mobil.

2. Memastikan Kendaraan dalam Kondisi yang Prima.

Servis 1 bulan pertama dilakukan untuk memastikan mobil baru Anda benar-benar dalam kondisi prima.

3. Untuk Menjaga Garansi Mesin.

Setiap mobil baru Toyota memiliki garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km. Apabila terjadi kerusakan dalam kurun waktu kurang dari masa garansi maka Anda berhak untuk melakukan klaim. Klaim dapat dilakukan dengan catatan kerusakan komponen tersebut karena proses produksi, bukan disebabkan oleh kesalahan penggunaan mobil. Selain itu klaim dapat dilakukan jika Anda melakukan servis berkala.

4. Menghindari Kerusakan Berat.

Saat servis 1 bulan pertama semua bagian mobil akan dilakukan pengecekan termasuk rem dan komponen lainnya apakah ada malafungsi atau kelainan. Kerusakan yang terdeteksi lebih awal akan menghindari mobil mengalami kerusakan yang lebih berat.

Itu dia beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan saat melakukan servis 1 bulan pertama. Toyota’s Friend dapat melakukan servis di bengkel resmi Toyota Duta Cendana Mobilindo yang berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim Nomor 17, Cianjur. Bengkel Toyota Duta Cendana Mobilindo dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman, pelayanan cepat, dan mekanik profesional karena sudah melalui tahap sertifikasi. Tunggu apalagi, servis Toyotamu sekarang ya!

Untuk informasi layanan booking service Anda bisa menghubungi nomor telepon 0263-263888 atau 081221127289.